Thursday, October 21, 2010

Kapan Waktu Terbaik untuk Beli Mobil Baru?

Waktu terbaik dan ideal untuk membeli mobil keluarga yang baru dari lantai showroom yang paling mungkin kapan waktu yang tepat untuk Anda, namun ada berbagai kali tahun bila Anda mungkin ingin jadwal perjalanan ke dealer untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda uang dan perjalanan pulang ke rumah kesepakatan manis:

* Akhir Tahun Deals: Anda sudah tidak diragukan lagi melihat iklan di televisi, umumnya dimulai pada bulan November dan menjalankan hak hingga Januari. Bulan-bulan musim dingin biasanya musim paling lambat untuk penjualan dan Tahun Akhir Clearance meningkatkan penjualan untuk dealer dan dapat menawarkan anda beberapa diskon besar pada kendaraan kebanyakan, yang sisa persediaan dari tahun sebelumnya.
* End of The Year Model: Sekali lagi, persediaan sisa lebih dapat berarti penghematan lebih bagi Anda. Selama waktu ini, dealer mencoba untuk bergerak banyak model dari banyak mungkin untuk memberikan ruang bagi yang baru datang masuk Membeli sekarang bisa berarti penghematan yang besar, tapi ingat kendaraan akan terdepresiasi satu tahun nilai menit Anda mengemudi it off lapangan dan ketika Anda perdagangan di kemudian, akan diakui sebagai salah satu tahun lebih tua dari tahun Anda membelinya masuk Di sisi lain, jika itu adalah mobil impian Anda dan harga yang tepat, mungkin tidak akan membuat perbedaan untuk Anda dalam jangka panjang.
* Rabat: Ketika produsen menawarkan potongan harga atau penawaran menarik lainnya, itu adalah saat yang tepat untuk memberikan pemikiran serius untuk daya beli Anda, terutama bila kendaraan adalah merek baru. Rabat penjualan yang ditawarkan sepanjang tahun, biasanya sekitar liburan {Memorial Day, Hari Buruh, dll}, dan dapat berarti penghematan besar dalam hal pendanaan, cash back atau beberapa insentif lain untuk membeli.
* Akhir Bulan: Banyak dealer benar-benar mencoba untuk mendorong kendaraan pada akhir bulan, hanya karena mereka perlu mendirikan kuota penjualan bulanan. Jika salesman menemukan dirinya jatuh pendek, ini adalah waktu untuk menawarkan kesepakatan. Kemungkinannya adalah bahwa meskipun Anda tidak dapat menuai manfaat diskon sedalam sebanyak yang Anda lakukan jika Anda menunggu sampai Akhir Acara Tahun atau untuk potongan substansial, masih saat yang tepat untuk berbelanja - terutama jika Anda membutuhkan mobil sekarang .

Ingat: Melihat untuk membeli SUV segera setelah badai salju bukanlah waktu terbaik untuk tawar-menawar diskon, sehingga melakukan pekerjaan rumah Anda, memiliki beberapa mobil diingat sebelum Anda berbelanja dan membandingkan harga saat Anda pergi. Dengan cara ini, Anda yakin mendapatkan kesepakatan yang tepat untuk Anda.

Mendukung kontes "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia"

No comments: