Saturday, November 29, 2008

Jasper Xbox 360 sudah tersedia di beberapa toko

Microsoft tidak pernah secara resmi komen terhadap internal redesigns dari Xbox 360 hardware, tetapi menjadi rahasia umum bahwa perusahaan tidak periodik revisi untuk membuat konsol kinerja yang lebih baik, memperbaiki bug dan menurunkan biaya produksi. Dan sekarang, dengan belanja musim liburan lancar, banyak dari Anda akan dengan senang hati untuk sekarang yang terbaru adalah revisi tersebut akhirnya menjadi mulai tersedia di toko - atau sehingga seolah-olah.

Kode-bernama Jasper, desain yang baru adalah pengganti untuk membawa dan Falcon dengan 65nm GPU tiada yang lebih kecil yang harus menurunkan keseluruhan konsumsi daya, panas dan kebisingan generasi - seharusnya juga lebih meringankan beberapa dari hina Xbox 360 RROD masalah. Beberapa Perbelanjaan Xbox 360 unit telah dinodai di liar dengan Motherboard baru, dan terutama tampak bahwa internal flash memori telah rapat untuk 265MB (dari 16MB), yang berarti konsol dapat memperbarui ke NXE dashboard tanpa memerlukan pas baru hard drive atau kartu memori.

Kemungkinan bahwa semua model lainnya akan datang dengan jumlah yang sama dari memori internal sehingga tetap desain serupa di seluruh papan. Check out some pictures of the new Jasper motherboards over at Xbox-scene . Memeriksa beberapa gambar yang baru di atas motherboard Jasper Xbox-bingar.

No comments: