Saturday, November 29, 2008

Intel Mempertimbangkan Netbooks

Netbooks adalah semua orang banyak dan Intel hari ini tidak ada keraguan telah menjadi standar de facto mesin powering kebanyakan mereka. Mempertimbangkan sukses membangun Atom prosesor, satu akan berpikir bahwa perusahaan ini sangat antusias pasar berkembang pesat, namun tampaknya Intel adalah mengevaluasi kembali seluruh hal netbook dan baru-baru ini telah menyatakan bahwa mesin ini tidak baik untuk penggunaan diperpanjang.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka pertama netbooks akan berpikir untuk pasaran, namun karena ternyata, khususnya mereka yang populer di Eropa dan Amerika Serikat di antara orang-orang yang hanya ingin mengambil dan pergi dengan sebuah notebook. Hal ini tentu saja memiliki perusahaan tersebut di belakang rendah-biaya perangkat khawatir karena mereka adalah awal untuk menjadi penjualan tradisional notebook dan akhirnya mereka baris bawah.

Perusahaan komentar juga sebagian Echoes AMD's mengambil subjek yang rendah biaya dan faktor bentuk kecil datang pada penghasilan dari pengguna komputer pengalaman - beberapa dari Anda mungkin setuju bahwa dengan persepsi. Despite this, AMD does plan low-power chips for ultra portables and larger netbooks. Walaupun demikian, AMD tidak rencana-daya rendah untuk chip portables sangat besar dan netbooks.

Pada akhirnya, netbook formulir faktor morph kemungkinan akan menjadi sesuatu yang lebih sejenis masuk ke tingkat tulis, mengorbankan sedikit di samping portabilitasnya tetapi amat meningkatkan kegunaan ketika mereka bekerja pada mereka untuk periode lagi. Case in point: the new Dell Inspiron Mini 12 . Kasus di titik: baru Dell Inspiron Mini 12.

No comments: